Senin, 12 Januari 2009

Proposal Pembelian Gedung Rumah Ibadah

Surakarta, 5 Januari 2009


Nomor : 01/PBG/GBI/V/08

Lamp. : 1 berkas

Perihal : Proposal Permohonan Bantuan Dana


Kepada Yth :

Bapak/Ibu/Sdr/I/Para Dermawan

………………………………………………….

Di tempat.


Salam sejahtera dalam kasih Kristus,

Kami jemaat GBI Grogol Raya-Kemuliaan Bapa Ministry-Sukoharjo, membutuhkan Gedung untuk tempat ibadah yang permanen. Selama bertahun-tahun kami menyewa/kontrak sebuah Ruko di Jl. Raya Grogol dipingir jalan raya ke arah Sukoharjo dan Wonogiri agar mudah dijangkau jemaat yang sebagian besar menggunakan kendaraan umum.

Namun demikian hal ini tidak dapat di pertahankan mengingat harga sewa ruko untuk gedung gereja ini sangat mahal, diatas kemampuan jemaat. Awal Tahun 2009 ini merupakan tahun terakhir jemaat dapat menempati ruko ini karena masa kontrak sudah habis. Oleh itu kebutuhan untuk memiliki tempat ibadah sendiri yang permanen kami rasakan sangat mendesak. Ditambah kondisi yang rawan saat ini, karena sewaktu-waktu akan dihentikan oleh kelompok-kelompok tertentu.

Bersama ini melalui Kaset, CD atau VCD yang berisi tentang doa dan pujian kepada Tuhan sekaligus sebagai wujud pergumulan serta kerinduan Gembala Sidang bersama seluruh jemaat selama ini. Dengan segala kerendahan hati, kami membuka kesempatan bagi setiap anak Tuhan yang terbeban untuk pekerjaan Tuhan di GBI Grogol Raya untuk memberikan bantuan dana agar kerinduan kami tersebut diatas dapat terwujud.

Demikianlah permohonan kami ini, atas perhatian dan bantuannya kami ucapkan terima kasih. Kiranya Tuhan Yesus Kristus memberkati keluarga maupun usaha pekerjaan serta pelayanan Bapak /Ibu/Saudara dengan berkelimpahan.

Amin.

Hormat kami,

Panitia Pelaksana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar